Label:

Galeri SMA Negeri 2 Kuningan Lulusan 2013 di Tahun Pertama



3 Tahun bersekolah di SMA NEGERI 2 KUNINGAN rasanya begitu cepat karena besok tepatnya tanggal 15 April ane dan kawan-kawan bakalan melaksanakan Ujian Nasional. Dan itu tandanya, puncak final sudah di depan mata. Kini ane bakalan mengenang lagi masa-masa indah di SMANDA khususnya buat angkatan ane dimana ane bakalan share foto kawan-kawan semasa kelas satu yang mukanya masih tanpa dosa dan layaknya bocah ingusan. Langsung aja :

Kelas X.1 (SUPONO)


Kelas X.2 (BSD)


Kelas X.3 (SATRIA) *kelas ane hehe*


Kelas X.4 (TERMINATOR)


Kelas X.5 (AKSEL)


Kelas X.6 (OTENTIX)


Kelas X.7 (MASTER)


Kelas X.8 (KASEPUHAN)


Kelas X.9 (SESERAHAN)

Bisa dilihat kan? Muka-muka bocah yang sok polos ini yang insya allah akan menjadi manusia manusia dan generasi penerus yang berguna dan bermanfaat serta sukses!
SEMANGAT KAWAN-KAWAN UNTUK MENGHADAPI UJIAN NASIONAL ! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar